Cara Register Akun Bitcoin Sebelum Mulai Mining

Cara Register Akun Bitcoin Sebelum Mulai Mining

Jika Anda ingin turut mencicipi kenikmatan profit Bitcoin, pastikan tahu Cara daftar akun bitcoin btc lewat hp android untuk memulai mining.. Saat ini, tidak salah jika dikatakan bahwa Bitcoin merupakan salah satu investasi paling menguntungkan.

Bagi sebagian pemilik Bitcoin, mendapat keuntungan ratusan juta rupiah dalam sekali transaksi bukan hal yang sulit. Meskipun posisi Bitcoin hanya sebagai mata uang virtual, namun sudah memiliki nilai yang sangat strategis. Nilainya yang berfluktuasi dengan cepat menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka yang cerdas dan beruntung.

 

Cara Daftar Akun Resmi Bitcoin

Namun, yang akan kita bahas kali ini bukan soal wallet melainkan soal membuat akun resmi Bitcoin. Ketika akun Anda sudah siap, Anda bisa mulai menghasilkan Bitcoin dan menikmati keuntungan berlipat ganda. Pastikan gunakan koneksi internet yang stabil ketika mendaftar agar proses berjalan lancar.

  1. Buka situs web resmi Bitcoin Indonesia. Jangan mendaftar melalui perantara web apapun untuk menghindari penipuan. Setelah web terakses, cari tombol bertuliskan “Register Akun” dan ikuti petunjuk pendaftaran dengan benar.
  2. Proses pendaftaran diawali dengan Anda mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di website. Di dalam formulir tersebut, Anda harus mengisi nomor handphone dan alamat email yang valid. Hindari memberikan informasi palsu karena hal tersebut akan menghambat proses verifikasi.

Jika proses verifikasi terhambat, akun Anda tidak akan sukses dibuat. Jika semua kolom informasi telah diisi, ikuti petunjuk berikutnya.

  1. Setelah selesai mengisi formulir dan verifikasi sukses dilakukan, akan ada email konfirmasi dari pijak Bitcoin. Email akan diterima langsung di email Anda yang terdaftar. Jika email tidak ditemukan di inbox, coba buka Spam. Lalu, ikuti petunjuk berikutnya yang tertulis di email konfirmasi.
  2. Pada email konfirmasi, terdapat link aktivasi yang harus diklik. Klik link tersebut dan ikuti petunjuk berikutnya. Apabila link tersebut bermasalah, terdapat link pilihan alternatif yang tersedia di email konfirmasi.
  3. Jika aktivasi akun telah selesai, cek untuk membuka akun Anda. Caranya, kunjungi web resmi Bitcoin dan log in dengan menggunakan email dan password akun Anda.
  4. Pada log in yang pertama kali, Anda harus melalui verifikasi kedua dengan membutuhkan nomor handphone yang terdaftar. Nomor handphone harus valid dan aktif.
  5. Setelah beberapa detik, akan ada SMS konfirmasi dari Bitcoin yang masuk ke nomor handphone Anda. SMS ini berisi nomor kode PIN untuk menyelesaikan proses verifikasi kedua. Jadi, masukkan nomor PIN pada kolom yang tersedia. Lalu, lanjut dengan mengklik tombol “submit”
  6. Jika terdapat notifikasi berisi “terima kasih verifikasi Anda telah berhasil” maka akun Anda sudah mulai bisa digunakan. Selanjutnya, klik tombok bertuliskan “continue”
  7. Anda sudah mulai bisa menambang dan menghasilkan Bitcoin. Ada perlunya mengunduh dan menginstal Google Authenticator untuk menghindari penyalahgunaan akun oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Mengapa perlu buat akun Bitcoin? Bitcoin dibuat hanya oleh satu orang saja. Hal inilah yang membuat nilai Bitcoin bisa sangat fantastis. Jadi, untuk bisa mulai mendapatkan atau menambang Bitcoin, Anda harus membuat akun resmi di website resmi yang dikelola Bitcoin.

Setelah Anda selesai daftar akun Bitcoin, hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah membuat akun wallet pribadi. Sesuai namanya, wallet adalah dompet penyimpanan Bitcoin. Wallet hanya bisa diakses oleh pemilik wallet. Untuk bisa menyimpan dan menarik uang dari wallet, ada peraturan tersendiri yang harus dipenuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *