Trik Cara Menggandakan Bitcoin Otomatis & Menghasilkan

Trik Cara Menggandakan Bitcoin Otomatis Menghasilkan

Trik cara menggandakan berburu double/triple bitcoin terpercaya, daftar dompet btc vip nuyul bitcoin fleex market indo dengan website situs penghasil bitcoit otomatis 2018. Pengandaan ini terjadi karena keinginan untuk memperoleh keuntungan.

Apa itu Bitcoin?

Bitcoin merupakan sebuah aset digital yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi. Transaksi tersebut bisa terjadi tanpa menggunakan kartu credit maupun bank sentral. Adanya Bitcoin memberikan kemudahan bagi pengguna transaksi online. Karena lebih cepat, praktis dan efisien.

Mata uang virtual ini dikembangkan pada 2009. Adalah Satoshi Sakamoto nama samaran sosok yang mengembangkan Bitcoin. Mata uang ini hanya tersedia di dunia digital saja. Beberapa tahun terakhir ini Bitcoin telah menjadi fenomena yang terjadi di dunia.

Kepopuleran Bitcoin (BTC) tidak hanya di kalangan orang menggunakannya saja. Tetapi juga orang yang menerima BTC sebagai alat pembayaran. Dan yang paling membuat orang berbondong-bondong melakukan investasi tentu saja karena nilai dari Bitcoin itu sendiri.

Awalnya tidak banyak orang mengenal Bitcoin. Banyak orang memulai Bitcoin hanya sekedar iseng dan tengah populer di kalangan pengguna internet. Ternyata seiring semakin populernya Bitcoin memberikan keuntungan berlipat ganda. Orang-orang yang awalnya hanya iseng akhirnya mampu mereguk untung yang tidak disangka.

Pada 2012 nilai 1 BTC adalah Rp 80.000,-. Namun nilai 1 BTC 5 tahun kemudian, tepatnya pada 2017 mencapai Rp 15. 849. 000,-. Sekarang bisa dibayangkan modal awal hanya ratusan ribu lalu lima tahun kemudian untungnya berkali-kali lipat. Siapa yang tidak menginginkannya.

 Memulai Investasi Bitcoin

Untuk menjadi seorang investor atau memulai investasi maka harus memiliki akun Bitcoin terlebih dahulu. Karena transaksi Bitcoin hanya bisa dilakukan jika sama-sama memiliki akun Bitcoin. Registrasi bisa dilakukan secara online. Ada banyak situs atau pasar online yang menyediakan transaksi Bitcoin. Baik di dalam maupun luar negeri.

Pengendalian transaksi atau nilai Bitcoin sendiri tidak terpusat pada satu lembaga. Namun pada pasar dan komunitas penggunanya. Inilah mengapa Bitcoin disebut sebagai mata uang digital atau crytocurrency. Sebuah alat tukar dalam bentuk digital yang disusun berdasarkan prinsip kriptografi.

Transaksi yang terjadi disebut Blockchain. Sebuah transaksi peer to peer dilakukan para pengguna Bitcoin. Transaksi yang terjadi dicatat menggunakan sistem public ledger atau  oleh publik secara mandiri.

Bisa Digunakan Seperti Mata Uang Biasa

Tidak sedikit investor Bitcoin awalnya mengumpulkannya atau berinvestasi karena mengikuti tren. Setelah Bitcoin terkumpul banyak, mereka tidak tahu bisa digunakan untuk apa. Ternyata Bitcoin bisa digunakan untuk transaksi jual beli. Bisa juga dikirimkan ke orang lain baik di dalam maupun luar negeri.

Tidak sedikit yang kemudian menyimpannya dalam jangka panjang sebagai investasi. Tidak mengherankan apalagi nilai tukar Bitcoin juga semakin meningkat. Dalam beberapa tahun meningkat lebih dari tiga kali lipat. Dan Bitcoin pun masih mengalami perkembangan.

Sebagai alat  pembayaran pun, Bitcoin bisa diterima ratusan merchant di berbagai negara. Tidak sedikit pengguna yang memanfaatkan Bitcoin untuk membeli pulsa, membeli baju bahkan untuk membiayai traveling khususnya untuk akomodasi.

 Jika tertarik untuk mulai mengumpulkan Bitcoin maka segera cari situs yang menyediakan transaksi ini. Anda bisa memilih situs lokal maupun internasional. Bergabung dalam sebuah forum Bitcoin pun pasti bisa memberikan pencerahan. Apalagi jika Anda ingin mencari cara mudah dapat menggandakan bitcoin maka segera saja mulai sebelum terlambat.

Namun sebelum benar-benar terjun di dunia Bitcoin ada baiknya memahaminya terlebih dahulu. Termasuk bagaimana sisi hukum mata uang virtual ini. Jika seseorang telah berinvestasi Bitcoin biasanya akan mencari cara mudah dapat menggandakan bitcoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *